Fakta Bahaya Masturbasi Bagi Pria

Fakta Bahaya Masturbasi Bagi Pria – Masturbasi atau sebagian orang mengenaolnya dengan nama onani adalah aktivitas lakukan kesenangan seksualitas lewat cara merangsang organ kelamin dengan cara paksa. Perangsangan bisa dikerjakan dengan alat bantu atau dikerjakan dengan tangan. Maksud lakukan Masturbasi/masturbasi umumnya dikerjakan untuk merangsang seksualitas atau melampiaskan nafsu tanpa ada lakukan senggama.

onaniDengan cara Syar’i Masturbasi atau masturbasi adalah perbuatan yang dilarang oleh agama serta memperoleh dosa yang besar, lantaran banyak beberapa hal negative yang muncul lantaran aktivitas merangsang seksualitas itu.

Dampak yang muncul dari Masturbasi/masturbasi yang dikerjakan oleh seseorang pria atau wanita seperti berikut :

1. Pemicu Kanker Prostat
Dari riset yang dikerjakan Kampus Nottingham mengatakan bahwa orang yang lakukan masturbasi kemungkinan besar alami kanker prostat. Riset tes dikerjakan pada 800 responden, serta akhirnya cukup mengagetkan, 50% salah satunya menanggung derita kanker prostat.

2. Serangan Jantung
Waktu lakukan rangsangan seksualitas onani atau masturbasi, detak jantung bakal alami kemampuan yang cukup cepat. Terlebih bila ditambah hasrat nikmati seksualitas yang cepat untuk yang memiliki kisah penyakit jantung bakal gampang terserang serangan jantung.

3. Perasaan Terasa Bersalah
Terus-terusan lakukan masturbasi/masturbasi menyebabkan dii seorang terasa kurang percaya diri atau tak percaya diri pada lawan type.

4. Menderita Impotensi atau gagal Ereksi
Kerap lakukan Masturbasi/masturbasi bakal alami Masalah pada saraf parasimpatik dapat memengaruhi kekuatan otak dalam merespons rangsang seksual. Menyebabkan pada kekuatan ereksi melemah, bahkan juga dalam tingkat keparahan spesifik dapat mengakibatkan impotensi yaitu masalah seksual yang mengakibatkan penis tak dapat berdiri sekalipun.

Jangan lewatkan info untuk para pria sejati yang ingin membahagiakan pasangan / istri secara maksimal bisa melihat infonya disini harga vig power

Artikel terkait

Temukan kami di sosial media: Facebook / Twitter / Google

No Responses

Write a response